Solusi Buat Kamu yang Sering Merasa Malas dan Gak Produktif
sSFdd2QeSys • 2021-06-25
Transcript preview
Open
Kind: captions
Language: id
Wooyoung Pernah gak sih lo ngerasa males
banget buat ngelakuin sesuatu gitu mau
ngerjain tugas Males mau beres kamar
males atau bahkan mau bangun dari
rebahan aja males well Buatlah ngerasain
hal yang sama ya ini adalah yang wajar
ya Dani dialami sama banyak orang
termasuk mungkin Saatnya gue juga
Mungkin lo juga gitu ya Dan mungkin
beberapa dari lu nonton video ini karena
alasan yang sama ya karena males gitu
kan so buat Yang penasaran PlayStation
dan tonton video ini sampai habis supaya
lu bisa gimana caranya nih untuk
menghadapi dan melawan rasa malas nah
buat lain terus-terusan ngerasa males
sebenernya Hal pertama yang harus
diketahui adalah alasan dibalik rasa
malas loh jadi kayak alasannya apa
soalnya beda-beda mintakan alasan yang
beda harusnya diatasi dengan cara yang
beda juga ketika lo tahu alasan kenapa
lo ngerasa males lho harusnya tahu sih
cara yang sekiranya lebih cocok sama
robot mengatasi alasan itu juga karena
rasanya beda itu kan kalau masalahnya
adalah karena lu mager karena enggak ada
motivasi ya berarti ubah motivasinya itu
kan kalau mager karena dulu Laper ya
makan dulu gitu ya Nah alasan paling
simpel sebenarnya karena telah lebih
capek aja sih kita adalah kesan pertama
yang biasa terjadi entah itu capai
secara fisik atau secara mental kaya
Buatlah yang lagi sekolah atau kerja
gitu ya lo ngerasa capek aja gitu jenuh
itu sama kegiatan ngelakuin akhirnya
energinya habis ya wajar kalau jadi
males kalau capek ngapain ya jangan
dipaksain istirahat aja dulu Biasanya
sih gitu ya istirahat itu juga kunci
buat jadi produktif dan melawan rasa
malas jadi Buatlah ngeres capek jangan
takut buat istirahat Nah yang kedua
selain capek itu adalah lo lagi
overwhelmed atau lebih ngerasa kayak
semuanya itu berlebihan banget gitu nah
salah satu alasannya bisa karena ia
banyak yang harus lo kerjain dan banyak
yang harus lurus nggak jarang ini jadi
sumber stres juga karena berlebihan
jadinya ya pikiran lo dan energi
lagi-lagi terkuras Nah kalau misal kayak
gini ya
Hello Tarik nafas dulu buat nenangin
diri atau sortir kerjaan lo biar
ngerasanya nggak kebanyakan gitu ya ada
beberapa orang yang milih buat ngerjain
yang paling susah dulu atau yang mudah
dulu gitu ya Jadi tergantung orangnya ya
Lu suka ngerjain yang gampang dulu atau
yang susah dulu gitu nah terakhir alasan
yang biasa terjadi adalah karena lo
nggak nemuin motivasi buat ngerjain
tugas atau kerjaan loh bisa aja karena
tugas pekerjaannya gak menarik buat lo
dan kayaknya main HP lebih seru atau
kayak enggak sesuai ini sama minat bakat
lo gitu ya mungkin buat Line belum
pernah ikut mentoring dan Kayak belum
pernah dapat scootsmart bakat bisa jadi
belum tahu minat bakal kayak gimana atau
Ya emang males aja ngerjainnya karena
memang bukan fashion loh Nah kalau misal
kayak gini cara buat mengatasinya itu
bisa berbagai macam bisa mulai inget
lagi tujuannya gitu ya tujuan nomornya
itu buat apa sih gitu atau bisa langsung
bikin to-do list aashirwad ke diri
sendiri atau memang nih ya udah nggak
usah dikerjain gitu cari memang hal yang
memanglah tertarik gitu ya tolong Emang
berminat memang termotivasi jadi bisa
kelihatan ya dengan Allah
bursel alasan-alasan umum soal sumber
Kenapa lagi ngerasa males cara buat
ngilanginnya juga macem-macem Mulai dari
istirahat sampai ke tadi ya mungkin
sebenernya lo harus cari minat yang lain
atau motivasi yang lain nah yang gue
sebut ini sebenarnya Cuma sebagian kecil
pembahasan soal sumber males dan Gimana
cara biar bisa di atas ini ada banyak
cara lainnya dan beberapa lainnya juga
jauh lebih aplikatif kalau misalnya mau
belajar lebih dalam Gue saranin lo untuk
ikut webinar melawan rasa malas yang
bakal diadain oleh 1% dalam waktu dekat
ini di hari sabtu 10-07-2018 tilu bakal
belajar bareng Kahani singkong 1% dan
gue juga Evan ya Dan webinar nanti bakal
ngebahas soal penyebab rasa malas dan
pakai gimana strateginya gimana dan yang
gak kalah penting sharing nih soal
pengalaman mengatasi rasa malas Biar lo
makin rileks juga gitu ya karena
biasanya kalau gua ngadain lebih hari
ini rame banget nih dan seringkali ya
yang ditunggu adalah seringnya atau
klien NY sih gitu makanya buat Yang
penasaran jangan lupa buat ikutan lu
juga bukan hanya
materi doang tapi juga ada komunitas ada
psychotest ada workshopnya Jadi lo bakal
dapet semuanya itu sih dengan harga
berapa dengan harga 100ribuan doang tuh
dapat semuanya yang tadi psikotes worth
it dan sebagainya Itu jadi Kebetulan
juga ada kode promo dan kalau check-out
sekarang kita baru ada promo launching
yang harganya dibawah seribu itu berapa
Hayo silahkan cek aja sendiri ya Dan
kalau tertarik langsung aja klik link di
description boks sebelum kehabisan
tiketnya dan terakhir semoga suatu video
seluncur ini bisa bermanfaat dan
menambah pemahaman lo dan semoga lebih
belajar dan berkembang menjadi lebih
baik sehingga ya setiap harinya Akhir
kata gue vanderstoep Saint well gue
tunggu lo di WBL 1% OK thanks
[Musik]
Resume
Read
file updated 2026-02-12 01:56:42 UTC
Categories
Manage