Transcript
uwjR5ZYcSNU • ⛔ TERRIFYING !!! THERE WILL BE DESTROYED STOCK!! AT THE END OF THIS YEAR 2023 !! WORST THAN WASKITA
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/Bennix/.shards/text-0001.zst#text/0140_uwjR5ZYcSNU.txt
Kind: captions
Language: id
Wah Pak gawat nih Pak nih Kenapa dah
kolom komentar kita ada yang maki-maki
nih pak siapa Kenapa tuh dia komentar
begini hanya YouTube ini yang selalu
menjelek-jelekkan banyak saham dan
perusahaan bahkan ke ownernya ingat ya
setiap sektor itu ada masanya dan
perbaiki bahasa percakapannya contoh
otak kata dia gitu apakah pantas dengan
orang bijak seperti ini
ya jadi itu di video yang apa ya ada
yang ngomong itu ya itu pak di video
yang Inara
Rusli
saham jadi ya ini yang gua mau bilang ya
kita nggak pernah memang ngata-ngatain
orang itu salah gitu loh atau kita
ngata-ngatain perusahaan itu nggak kita
itu menjabarkan fakta gitu ya kalau
direkturnya brengsek kalau memang jahat
ya lu bilang jahat gitu loh aneh juga ya
kalau ada Orang hobinya nipu orang terus
gua bilang orang itu penipu Terus lu
komplain kenapa Karena lu merasa lu
sedikit ditipu lu pengen lu ditipu lebih
banyak lagi gitu makanya lu protes gitu
karena apa faktanya kalau lu lihat saham
yang kita di tulis di situ Gua enggak
pernah sebut namanya ya Gua nggak pernah
sebut nama sahamnya gua nggak sebut nama
pemiliknya juga tapi faktanya saham yang
tersirat di video itu kalau lu lihat
lagi itu jadi Gocap lu masih ingat
enggak kita sempat bikin taruhan
kalau Sam ini gagal menuju gocap maka
Bay mix akan menyumbangkan 50 Komputer
buat sekolah kamu kita akan kasih gratis
supaya teman-teman bisa punya
laboratorium komputer yang bagus kita
akan kasih itu cuma cuma buat kamu jadi
kita lihat aja benix akan kalah atau
benix akan menang dan gua akan kasih
tahu kenapa gua pasti menang nah lu udah
liat aja video itu lu ulangin lagi tuh
video itu di situ gua bilang bahwa Gua
yakin dan percaya nih saham gocap dan
pasti akan jadi Gocap tanpa gua sebut
sahamnya ya karena orang Indonesia ini
udah pada pinter-pinter kecuali lu gitu
loh karena apa lu trader yang namanya
trader itu bodoh dia nggak pakai otak
gitu loh nggak ada otak seperti yang lu
bilang nggak ada otak makanya cari-cari
otaknya mana gitu so faktanya Apa
akhirnya dengan komentar itu gua bales
begini kita itu nggak pernah mau
halang-halangi orang buat jual atau beli
saham itu silakan aja bro karena duit
duit duit lu tapi gua sharing video ini
gua sharing perjalanan investasi gua gua
sharing Perusahaan mana yang gue pengen
beli sahamnya mana yang gua pengen beli
sahamnya gitu aja Nah gua udah bilang
sama lu orang semua gua padanya dengan
metode gua gua sangat kalau jelek gue
bilang jelek kalau bagus gue bilang
bagus lu berbeda pendapat silakan lu
beli gitu loh Nah di video itu gue udah
bilang itu perusahaan jelek and busuk
dan pasti gocap dan lu kalau lu tetep
pengen beli itu silahkan Bro karena Lu
pasti tambah miskin gitu loh dan itu
terbukti jadi sekali lagi ya buat
teman-teman trader yang namanya
investasi itu nggak pernah tentang suka
atau tidak suka benci atau tidak benci
enggak yang namanya investasi itu nggak
ada hubungan emosional yang namanya
investasi itu selalu by data Jadi kalau
jeleknya jelek kalau rugi ya rugi kalau
profit ya profit that Seed dan gua nggak
pernah bilang perusahaan jelek gua
bilang bagus perusahaan bagus gua bilang
jelek event terhadap perusahaan yang gua
beli sama Jadi kalau gua beli suatu
perusahaan gua invest gue kadang-kadang
gua sharing di YouTube nih kalau dia
lagi bagus gue bilang bagus tapi gue
yakin lu juga sering lihat perusahaan
yang gua beli sahamnya yang gua pegang
sahamnya ketika dia jelek ya gua bilang
jelek ketika kau bilang lu belum beli
sekarang jangan dulu gua Yakin
perusahaan yang gua beli ini bakal
tambah turun nanti lu baru beli dan lu
kalau sejatinya benix Lu pasti udah tau
lah nama sahamnya itu seperti apa gitu
loh so Kenapa emangnya yang gak ada
masalah ketika gua udah beli sebuah
saham dan menurut gua dia bagus ya terus
kemudian ganti presiden atau ganti
direktur perusahaan itu jadi jelek ya
gua nggak akan bilang perusahaan itu
bagus nggak gua akan bilang perusahaan
itu jelek even gua ada sahamnya gitu
Jadi kita ngomong ya berdasarkan fakta
aja dan memang betul ya perusahaan itu
kondisinya akan terus berubah-berubah
tergantung masanya gitu ada yang bilang
semua saham ada masanya semua Masa ada
sahamnya jadi memang betul bahwa
perusahaan Bagus nggak sesamanya bagus
perusahaan jelek juga nggak selamanya
jelek kadang-kadang perusahaan jelek
bisa jadi tambah jelek gitu Contohnya
kayak yang lu beli itu saham yang lebih
lama mati-matian dan yang gua paling
bingung ya di video itu banyak yang
ngata-ngatain gua yang bilang setan ada
yang bilang si benix ini
dukun saham ada yang bilang si benix ini
benix ini nggak bisa bedain mana trading
sama judi bahkan ada yang bilang kok
trading saham bego
transaksi benix gitu Ya lu kan lu udah
lebih pinter dari gua kayaknya nih tapi
faktanya Bro faktanya waktu yang akan
menjawab dan hari ini itu dijawab
faktanya lu orang semua yang bodoh yang
masih menganggap trading itu adalah
investasi saham trading saham itu adalah
hal yang benar trading saham itu adalah
bisnis yang bagus ya ketololan lu
terbukti di hari ini gitu loh Kenapa
karena akibatnya kaum-kaum trader itu
banyak yang nyangkut Bro disambut yang
kita Jelaskan di video tersebut nah lu
kalau nonton video benih Lu harus lihat
apa yang tersirat Bro Jadi lu nggak bisa
pakai mata manusia gitu loh Lu harus
cari tahu apa yang gue coba omongin
kenapa ya tentu aja ya di era ini kita
nggak bisa buka-bukaan 100% gitu loh
karena apa Karena gue ini manusia yang
kolot Bro gua ini manusia yang masih
tradisional kalau manusia-manusia modern
kan senangnya apa senengnya rebutan beli
tiket nonton Cold play Nah itu itu
orang-orang anak-anak modern tuh kalau
gue masih orang klasik Bro gua orang
tradisional gua senangnya apa hirup
oksigen Bro sehingga kemudian ya Lu
harus cari sendiri pesan apa yang gua
mau taruh di video itu Nah kalau lu
trader lu nggak bakal paham sampai
kapanpun tentang isi materi videonya
bandits ini sehingga sampai kapanpun lu
tidak akan paham bahwa trading itu judi
apalagi ilmu-ilmu nggak jelas ilmu-ilmu
mempelajari candlestick bandarmologi
atau
itu gila guys Jadi lu kalau mau upgrade
dari bego jadi gila lalu belajar saham
tuh biar lu naik level ada orang bilang
ini gua nggak percaya trading itu dia
Coba lu lakukan gitu Percayalah guys
mungkin besar lu bakal tambah miskin
guys seperti orang-orang yang tidak
percaya dengan yang gua katakan di video
kemarin itu no sebetulnya sahamnya apa
ya gue sendiri nggak tahu guys sahamnya
apa guys tapi ketika gue baca di kolom
komentar-komentar itu mereka ada sebut
beberapa saham yang gua nggak tahu gitu
loh kok mereka bisa jawab itu ya gua
nggak tahu sama sekali asli gua nggak
tahu tetapi ternyata terbukti loh
orang-orang nulis di kolom komentar itu
ternyata punya otak Nggak kayak lu
ternyata yang tulis di kolom komentar
itu punya kontak dan mereka tahu saham
apa yang memang dibuat secara spesifik
membuat lu jadi miskin dan gua udah
bilang secara presisi akan jadi Gocap
namanya yang membedakan kita ya investor
dengan trader trader beli saham itu
dengan Fatamorgana dengan halusinasi
tingkat tinggi bahwa ini saham suatu
saat akan naik dari 272 nomor 274
kemudian kedua 76 berdasarkan
grafik-grafik manipulatif yang tidak
rasional tapi kalau investor ya gua
kalau lu ikut follow gua adalah cukup
lama Gua tahu secara spesifik saham ini
bakal naik 200% tapi 7 bulan lagi saham
ini bakal jatuh 70% mungkin 2 tahun lagi
termasuk saham ini namanya saham papan
kuning secara spesifik gua bilang Gua
yakin dan percaya ya tahun ini saham itu
bakal ke gocap dan hanya orang bodoh
yang akan beli saham itu mau ketika kita
bikin video itu gua bikin taruhan
taruhannya apa guys
Nama sahamnya tapi orang tahu pasti yang
punya otak pasti tahu investor sejati
pasti tahu apa yang gua ajarkan gue
bilang gini kalau saham itu tidak jatuh
ke gocap dalam beberapa bulan ke depan
gua akan kasih giveaway komputer gua gak
mau di giveaway nasi kuning guys Gua
kalau giveaway yang ada gunanya buat
otak orang lah ya biar orang tambah
pinter jangan tambah bodoh giveaway
laboratorium komputer atau giveaway
kalau gua kalah jadi kita lihat gua
sendiri berharap gua kalah dan kemudian
orang-orang komen di kolom komentar liat
si benix itu ngajarin anti trading si
benix ini ngajarinnya jangan berjudi dan
dia sendiri bikin taruhan nah pertanyaan
lu bagus dan gua kasih tau lo jawabannya
yang namanya benix kalau lu bilang Gua
berjudi salah benix tidak pernah berjudi
orang yang berjudi melakukan tindakan
spekulatif contoh yang terjadi koin bisa
keluar burung garuda atau keluar angka
lu jadi nggak itu judi kemungkinan
menang lo cuman 50% Nah apa yang berbeda
dengan kita investor ketika gua bikin
taruhan gua secara terukur dengan
derajat kepastian tertentu gua pasti
menang dan gua tahu gua akan menang
Kapan Nah itu bedanya penjudi dengan
investor sehingga kemudian ketika gua
bertarung gue yakin dalam beberapa bulan
ke depan gocap Ayo kita taruhan gua
pasti menang dan sekarang terbukti Gua
menang dan gua sedih guys gua sedih
banget nah buat temen-temen yang masih
belum tahu apa itu sahamnya lo harus
Mainkan video kuning video kuning ini
ada di Instagramnya benix jadi buat
temen-temen yang belum follow video itu
sebetulnya kita udah bikin lebih dari
satu bulan lalu guys ketika sahamnya
masih 420 sekian lah lu kan kemudian
berpikir ya kayaknya nggak mungkin ini
si benix sih asalnya Black nih nggak
bener nih si benix orang sahamnya hari
ini 420 ketika video itu dibuat ketika
video Itu di-upload harganya masih di
atas 400 guys nah lu kalau berpikir
seperti penjudi Enggak mungkin Ini harga
saham 400 Kok bisa jadi Gocap Ah si
benix-nya ngasal nih fakta berkata lain
guys faktanya video itu kita udah buat
lebih dari satu bulan yang lalu
bukti-bukti digital ada kita ngomong apa
adanya kalau lu lihat di situ Lu lihat
di Instagram
benix.official jangan salah follow
banyak account palsu di luar sana jual
mencatut Nama benix lu jangan boleh
ingat bandwich Atau official pilihan
centang biru lu Scroll ke bawah cari di
bagian reals cari di video yang warna
kuning
di situ di situ lu akan mendapat jawaban
yang sebenarnya saham apa yang kita
maksud dan Lu lihat bahwa setiap video
benix itu ada nilainya kalau lu investor
sejati lo harus mau cari tahu apa
sebetulnya dan Kenapa kita bikin video
itu so buat temen-temen lu harus segera
follow Instagramnya benix benix.official
di Instagram dan cari video kuning jadi
guys Lu lihat Instagram kita ini yang
asli ya hati-hati ya banyak Instagram
palsu yang asli yang ada centang birunya
bandex.official lo pergi ke kolam reals
ini bener
Scroll sampai ketemu video papan kuning
ini dia Nah kalau udah ketemu video
papan kuning soalnya lu Paulus videonya
terus kita pergi ke kamar mandi jadi
guys kalau lu lihat di video ini lo akan
lihat di situ ada ipte gocap
bebs waktu itu harganya 422
akan berubah menjadi gocap ngeri ya guys
sekarang gua kasih tau Loh kenapa Itu
ngeri kalau orang kayak gua aja bisa
tahu kita ini manusia biasa gitu ya tapi
di luar sana ada begitu banyak orang
bodoh dalam beberapa bulan terakhir di
permainkan seolah-olahnya saham yang
bagus saham revolusioner
aneh cobalah guys itu ada di depan mata
kepala lu tapi lu menafikan itu semua lu
makan malah jebakan-jebakan palsu di
grup-grup saham lu itu supaya borong
saham itu dan terbukti apa yang kita
katakan benar and selamat buat
teman-teman yang udah lolos dari jebakan
Batman ingat 90% investor yang ada di
USG cita-citanya apa
selamatlah buat teman-teman yang
barcelos teman-teman yang berhasil
memecahkan kode video kuning dan Lu tau
nggak sebetulnya ada lagi nih satu saham
yang akan menyusul dan korbannya bakal
lebih banyak jadi gua mau bikin toron
lagi nih guys terus setuju nggak gua mau
bikin taruhan bahwa akan ada saham yang
akan nyungsep bahkan di suspen dulu
kenapa karena dia lebih parah dan lebih
brutal dari Waskita videonya kita bikin
kemarin tapi nggak ada yang nama
sahamnya apa ya lu mau kita bikin video
khusus tentang saham yang market capnya
triliunan
korbannya jauh lebih banyak dibanding
saham Subang dan kemungkinan nih
kemungkinan benar I'm so sorry ini lebih
heboh daripada waski kita guys jadi gua
berduka cita juga ya buat teman-teman di
situ karena udah pasti vendor-vendornya
nggak akan dibayar gua berduka cita
korbannya jauh lebih banyak karena ini
market capnya triliunan lah ya buat
temen-temen yang udah terlanjur kerja di
sana buru-buru Lalu tagih sebelum
videonya kita rilis karena kalau
videonya udah kita rilis sudah terlambat
soalnya pasti akan nyungsep hilang ke
Palung Mariana guys ini masih ada
hubungannya guys dengan video kita
bersama Ron lu Tahu enggak nama sahamnya
apa kalau lu tahu lu boleh komen saham
ini sebetulnya ditakdirkan gua udah
nulis di papan kuning papan ajaib bulan
Agustus dia akan lenyap dari muka bumi
sesuai rencana kita lah ketika kita
menginvestasi ya kita bikin skenario
sama nah bakal lain mana bakal turun oke
Guys semoga video ini bisa membuat lu
tambah penasaran berinvestasi yang bener
dengan cara yang tepat dan buat
temen-temen nih bisa mungkin sharing di
bawah kolom komentar ini kenapa kita
bisa tahu saham papan kuning itu bakal
jatuh ke gocap ilmu apa yang lu dapet
dari gua ilmu apa yang udah gua ajarkan
berguna buat lu dan membuat Lu sadar Oh
iya ini pasti jadi Gocap tolong share di
kolom komentar di bawah ini jangan gua
yang komen guys kalau yang gua komen
Nanti gua tidak bisa mewujudkan
cita-cita gua menjadi manusia
tradisional yang hobinya menghirup
oksigen jadi cobalah teman-teman kan
anonim komen di bawah kok benix bisa
tahu ya selama ini bakal jadi Gocap nah
Biar itu jadi pelajaran buat teman-teman
yang lain oke Guys semoga video ini
bermanfaat Sampai ketemu di bulan
Agustus nama sahamnya apa ya Salam sehat
salam cuan
[Musik]
[Tepuk tangan]
[Musik]