Transcript
MyhfQpqVGsc • dr TIRTA PERNAH SlNDIR ATTA HALILINTAR DAN REZA ARAP TAPI KELAKUAN TIDAK SESUAI BAC0TAN? #PART1
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/KamarJERI_Official/.shards/text-0001.zst#text/0096_MyhfQpqVGsc.txt
Kind: captions
Language: id
Hai sekalian kalian tuh saudara Talita
Neng teman-teman Reza arap rachelvenya
dan teman-temannya punya follower banyak
yang selalu pamer mobil mewah Joe geng
tekan tombol subscribe jangan Eiger What
the welcome back to finally finally
Setelah sekian lama dan Setelah kalian
lagi nagih itu nanya banjir Kapan
dibahas Kapan dibahas Kapan dibahas oke
Hari ini bebas selama ini gue nggak mau
bahas karena banyak alasan salah satu
alasannya adalah gue spek dengan
usahanya beliau orang yang akan kita
bahas hari ini karena dibalik semua hal
yang menjengkelkan mungkin ya Bagi bagi
bagi bagi sebagian orang termasuk gua
ini orang tuh udah meluangkan waktunya
meluangkan tenaganya untuk membantu para
korban konflik untuk membantu paramedis
Novita Dewi Deddy Erpan demi ini so
Tidak ada salahnya kita mengapresiasikan
itu oke
gue lihat di Youtube banyak banget hal
yang ngebahas soal kebaikan ini orang
gitu kan banyak banget kan tapi nggak
ada gitu Bukannya ada sih jarang-jarang
gitu ya orang yang membahas tentang Sisi
yang kurang sedap gitu Bukannya nggak
baik ya bukan negatif nutrisi yang
kurang sedap GTA dari ini orang hari ini
kita bakal bahas tentang Dokter Tirta
kan Oke nah geng Sebenernya gue sempet
sempat apa ya bukan berselisih sempat
mengutarakan ketidaksetujuannya gua
ketidak respect and gua gitu ya terhadap
nih orang dari salah satu kelakuan dia
sebenarnya Oke kita ceker nah pegang ini
gua udah udah udah nyiapin ya dah jadi
kita bercerita dulu nih tentang Kenapa
sih gue bilang gue sempat garis paksa
Mania orang menurut gua ini orang tidak
menjalankan atau mungkin hilaf
mengetahui juga apa yang sudah diucapkan
gitu ya kan dia bilang tuh dia deh
sangat-sangat menyarankan kita Untuk
tetap menjaga kesehatan pakai masker
gitu ya da
juga dia sangat menyarankan kita untuk
cycle distensi inginkan katakan di era
PSB itu ya ini kita bicara tentang masa
SBB ya bukan saat sekarang lebih you
normal enggak resep sbg sangat sangat
menyeramkan dan sangat menggalakkan itu
gitu kan sebagai seorang influencer
dokter gugus tugas ya katanya gugusdepan
neh gugusdepan relawan netralnya dia Dia
sangat berteriak gitu ya dengan itu Tapi
pada akhirnya ini orang melakukan hal
yang gue rasa tidak mencerminkan apa
yang diomongin gitu ya walaupun itu
mungkin satu dari sekian ribu
kebaikannya dia dan ininya Dien ini kita
lihat ya Dokter Tirta kita coba cari
adopter Tirta nah ini akunnya dia Kalian
bisa lihat ya postingan itu udah cukup
lama sih berapa minggu lalu oleh aneh
Nah ini dia ini postingannya pada
reuters pakai masker Oke ini udah ya
masker kebalik blanak sebenarnya
postingan ini Nggak cuman satu ini ada
banyak kan tadinya kan ada beberapa kan
ah jadi ini banyak sebenarnya dan bahkan
di akunnya Mbak ini Mbak Mbak Ana shr
ini
Ayo kita buka di dia tadinya tuh ada
postingan dia sama Dokter Tirta cek mau
takut guanya yang Miss V Gan
postingannya sama Dokter Tirta tapi
kalau memang udah nggak ada ya berarti
hilangnya postingannya ya Ya udah
tanggal berapa nih
di Denmark ini 2019 Berarti postingannya
udah nggak ada nih sama Dokter Tirta
tadinya disini tuh ada postingannya dia
sama Dokter Tirta eh masih di lokasi
yang sama di waktu yang sama dengan baju
yang sama yang artinya diposting di saat
itu juga ga difoto dan saat itu juga itu
enggak pakai masker nah ini kalau kita
telaah lagi kan ada dua hal yang
dilanggar disini yaitu tidak pakai
masker dan tidak sekali sensing belum
Nah gua komen disini ini masih ada nih
komentar gua lu bisa lihat ya gua
komentar gini kok nggak jaga jarak sih
goreng itu nada gua ngomong nggak pake
tanda seru eh memang bukan ngomong tapi
ketik ya guys ini nggak pake tanda seru
gua di sini tidak tidak tidak ada kata
marah-marah ya kan Gue cuma nanya
baik-baik kita kan lu tahu nggak jawaban
dia Pak ini banyak banget sih comment
sini siapa ya kita sekarang lebih kayak
gini deh siapa ya di sini kan ada dua
hal sih yang bisa diartikan ambigus oleh
siapa yaitu Apakah yang dimaksud siapa
yaitu dia bertanya sama gua siapa yang
gak sekali sensing jadi ya gan Padahal
nyata-nyata di sini gua komen fotonya
dia
atau dia mempertanyakan status gua kali
ya gue siapa gitu ya memang gua bukan
sama siapa sih bukan orang yang terkenal
gitu kapasitas gua untuk berbicara sama
dia mungkin ini tidak enggak nyampe gitu
Ya kan gua nggak sebesar dia cuman
Kenapa sih memberikan jawaban yang
seperti itu kenapa sih tidak menjelaskan
aja gitu Kan gua nanya baik-baik kok
jaga jarak Sigit dan jelasin aja bisa
kan ini hanya kebutuhan apa wisata jarak
kobro ini sebelum kita foto mungkin kita
cuci tangan atau apa kek gitu kan enak
gitu tapi kayak gitu sampai akhirnya itu
banyak banget yang komen gini apa yang
menjelaskan siapa gua gesekannya dia
rapper blablabla gitu cuman gua the f***
soal itu jika di sini gua tidak
bermaksud mempromosikan ini gitu kan gua
kan cuma mempertanyakan sekarang gue
salah satu followersnya dia yang
otomatis ya gua mengikuti apa yang
dianjurkan karena gue tau dia dokter
gitu kan track recordnya dokter gitu
sampai jadi influencer sampai jadi
tukang cuci sepatu ikan pebisnis segala
macam gitu kan Nah itu yang menjadi Ini
pertanyaan gue saat itu sampai-sampai
ini geng gue tuh sempat marah-marah
banget gak jawaban dia gua bilang kayak
gini teriak-teriak
kita wilayah nih gue post di instastory
gue teriak-teriak ya tapi paddock yang
satu ini tidak mematuhi physical
dispensing gue ke dia Dokter Tirta dan
nggak dibales gak digubris ya karena itu
tadi gue kecil gitu kan Nah sampai
akhirnya salah satu akun akun akun Media
apa yakin media viral gitu ngecap to
recommend gua tersebut terus di pos itu
dengan caption gini kurang ajar mereka
ya Dok Tirta gitu ya Nisar kasih Coba
kirimin mereka VoiceNote seperti waktu
dokter dan Erwin kirim VN ke Si Kumis
lele higoat ini ajak mereka ke Wisma dan
sekalian ajak dulu gelut Nikita ya pasti
yang komentar ora bernyali adhoc mereka
nyinyir aja coba Aduh orang bernyali n
nah terus kan ternyata Pas gue baca
disini mana ya Ada beberapa komen nah
luluh kok hilang posnya gitu ternyata
postingan ini sempat didih it sama
Dokter Tirta yang gua kira itu dihapus
gokil dihapus Ternyata bukan hapus tapi
cuma
site Gideon sampai akhirnya gue posting
lagi nih Didi Story gue polisinya kayak
gini dihapus semua postingan tadi sama
Dokter Tirta di akunnya belum merasa
bersalah kedok bilang kita kutanya itu
kan variety kasih dongdok kayak
sarahkeihl autap Ria ricis yang lusuh
kualifikasi ketika mereka melakukan
kesalahan gitu loh bisa lihat kan dia
gimana nantang autap suruh dateng dia
minta sarahkeihl di temannya media yang
gue bingung kenapa sih influencer kalau
klarifikasi harus melalui diare gue
kayak bertanya-tanya gitu Apa sih ininya
bisa deh hal yang membuat itu harus ke
dia cuma Ya udahlah ya maksudnya mungkin
gak ada orang lain yang mau mungkin
hanya dia yang mau ya bisa jadi gitu kan
cuman ya padahal kalau misalkan
diklarifikasi di akun mereka
masing-masing ya mereka juga punya
followers cengkeh punya followers banyak
sarahkeihl punya followers banyak itu
kenapa harus melalui other Tirta yaitu
Jadi pertanyaan gue salah satunya tapi
Yaudahlah yaitu itu Jadi urusan dialah
Heh bosan dia dan isi influencer
tersebut gitu ya Nah terus ndak lucunya
di geng protes gua terhadap dia ini gua
nggak tahu nih penilaian kalian aja gitu
ya Apakah gue
ah memprotes ketika orang yang
berteriak-teriak A tapi malah melakukan
hal Z gitu ya kan harusnya dia dia
ngomong ayah kemana gitu ya kalau hirup
jangan sampai z lah paling gede gitu ya
Enggak sih Nah terus gua tadinya mau
ngebahas tuh di konten gua persoalan ini
terus gue tiba-tiba di diinfokan oleh
seorang temen gue yg termasuk orang
penting ya Temen gue ini cuman gue
enggak tersebut ini dia ngomong gini jer
nggak usah dibahas dulu Kenapa gue
bilangin kan foto-foto yang sama cewek
itu kan udah dihapus Ya udah dihapus gua
enggak tahu alasan hapusnya Kenapa gue
nggak merasa itu karena gua juga pasti
ya Ada samping nah tiba-tiba Dokter
Tirta tuh katanya update marah-marah
atau update sesuatu yang aneh gitu Habis
posting-posting ama cewek tiba-tiba dia
ngepost kayak gini nih captionnya for
your info gitu kan ana shr temen close
friend lu Toxic semua hobinya
jelek-jelekin orang di belakang dan dah
gitu aja sampai fitnah keluarga gua
katanya kita akan semua gerasa to alasan
Gue deket ama lu doang sampai setega itu
gua di Bandung dan di Jakarta buat
teman-teman shr Sorry ya gua nggak akan
ganggu Azhar lagi tapi tolong buat
teman-teman ashl tolong lu stop Fitnah
gua masa lalu gua dan keluarga gua
gerakan gua amanah ke Snakes sampai dmdm
mantan bini gua prek apanya uang alat
ini sampai aksi donasi gue dikatain
berisik Wis mantap banget kayaknya
enggak lagi-lagi deket ama selebgram
katanya Gan temennya rese Kang gosipkan
fitnah trek gua enggak ngerti ini tak
tahu apa nikah aja belum dari Filipina
ama temen dia Dia juga pake bawa-bawa
apa nih senggol keluarga inti apa
profesi dokter saya wah fix perang bodo
amat drama reputasi lah senggol keluarga
sama dengan perang harga-harga diri
sampai mati nah disini kan dia udah dia
bilang tuh mengibarkan bendera perang
nah gara-gara hal ini gua enggak jadi
ngebahas protes gue waktu itu kenapa
kalau menurut gue gini agak Jungle gitu
ya agaknya enggak kayak bisa anehnya
kayak pertengkaran ini direncanakan HP
ya sebutan lainnya
Oke drama-id opini-opini gua doang
Kenapa gue bilang kayak gitu seorang
laki-laki nih semarah-marahnya Semarang
seorang laki-laki itu enggak bikin
postingan maksudnya Jadi kalau marah
sama cewek di nggak nggak nggak bikin
postingan kayak gini sih menurut gua
menurut gua tapi ya masing-masing orang
beda-beda F tapikek aneh aja gitu
tiba-tiba hal kayak gini harus dipublish
gitu ya gan harus orang-orang tahu gitu
permasalahan close friend Ini kenapa sih
tidak pas gue kenapa tidak di
diselesaikan berdua aja gitu ya ngasih
katakan ini udah diluar konteks covert
atau apalah gitu Ya kenapa nggak
diselesaikan secara pribadi gitu secara
pribadi Ia mau fotonya di tekdon tapi
pribadikan lebih kayak gimana gitu ikan
maksudnya gini loh dari yang kita lihat
sedang sibuk membantu para pasien covert
bener gak tapi sempet-sempetnya
ngeladenin drama-drama yakinkan lucu ya
kan Nah setelah itu ikan Kejadian ini
tanggal berapa nih kejadian ini ada
enggak tanggal Ya di sini ini 6juni nah
dan foto-foto si mereka berdua sudah
hilang Nah tiba-tiba kan dia tadi bilang
mengibarkan bendera perang after itu kan
Ya udah ada yang gubris gitu Jadi udah
masalahnya hilang gitu aja yang tadinya
katanya nggak peduli gue pengen perang
dengan sampai ada salah satu temannya
bilang Wah akan Gua perlu kita apa ini
gua Abay sebenarnya Angeles ada
tiba-tiba sekarang Nih lihat ya dari
yang tadinya foto mereka berdua hilang
sekarang malah foto ajakan perang itu
yang hilang nih nggak ada lagi fotonya
ngajakan perang tadi yang Neng dia
bilang blablablabla dia ngomong dan foto
mereka berdua Muncul lagi foto mereka
berdua Muncul lagi dididik di akunnya
Dokter Tirta dan comment gua masih ada
tuh kayak sebab masih masih seperti
mulai yang jadi pertanyaan gua Apakah
sudah maaf maafan kalau memang sudah ia
mungkin gue telat info kali ya tapi gua
enggak melihat ada fabrikasi itu segala
macam katakan Dia hobinya klarifikasikan
biasanya gitu kan Terus juga Apakah ada
dua kemungkinan mungkin sudah mapan kita
tahu mungkin pas bermasalah di di-share
tapi pas mama fun gadis er atau yang
kedua drama tidak berjalan Mungkin orang
bodo amat itu lu mau ngomong apa juga
bernama dan akhirnya yang deh karenanya
jalan tekdon aja terus muncul lagi foto
ini dan kita bisa lihat ya di dia
Mbak tadi itu nih enggak ada uh foto
mereka berdua dengan ada mungkin eh apa
ya sudah eh udah drama udah cukup kali
gue tahu juga dan enggak ngefek juga
pada follower Kakak ini 7 1,6 kg ayam
mirip followers gue hehehe harus lain
dari satu juta followers akan kalau
memang kita butuh petromod atau apa
paling naiknya nempel gitu banyak kita
kan tapi kita nggak tahu kan niatnya
untuk apa intinya gitu ya kita nggak
boleh su'udzon juga mungkin memang benar
Kejadian ini ada gitu oke nah itu tadi
dia alasan kenapa gue nggak mau bahas
Disaat itu oke sekarang nih mumpung
botol tirtani lagi viral permasalahan
viralnya itu sama kayak apa yang gue
protes yaitu ngomong ah tapi menjalankan
yang Z bahkan B pun tidak gitu ya
Menurut gua kita lihat track recordnya
dia dulu ya wah ini ada salah satu
video-video lamanya dia nah ini tadi gua
udah coba cari di Google tuh enggak ada
bukan ada-ada tapi kayak bagian ini tuh
enggak tahu dimana Nah ini postingannya
dia kalian semua tuh kameranya ya
openload.co tol eh Begini saya kalau
saya sama anak-anak odong-odong
bolacc.net aspal bikin Oke aku mangan
aspal mikir ya ya oke Nah itu kan di
situ kan dia statement pertama dia dia
bilang dia nggak setuju dengan Lockdown
ya gua nggak bohong gue juga nggak mau
ntar kalian bilang waluh main
potong-potong video oke sekarang gue
jelasin niat Dia mungkin baik dia disitu
peduli terhadap mkmkmkm kecil ojol dan
semua orang yang berjuang gitu ya
berjuang di jalanan lah orang-orang Yang
menengah kebawah jatuhkan dia membela
orang-orang tersebut tetapi setelah itu
nggak lama dia bikin lagi kayak gini nih
masih di Instagram like juga gitu Oke
dah cek ya kepada kalian semua takar
karantina wilayah harus viral entah
streaming entah sampai kapan pun pagar
karantina wilayah harus viral mau nggak
peduli saya soal Ekonomi apa gimana
Nggak peduli Nah kita balik lagi
pembahasannya Maksud gue itu tadi agak
plin-plan gitu ya ngomong ini tiba-tiba
ngomong ini menurut ya gitu tapi kalian
sendiri yang menilai mungkin kan dia
melakukan hal kayak gini keadaan
alasannya tersendiri kita enggak tahu
kan niatnya seseorang mungkin juga dia
berniat jahat gitu kan mungkin pas
Awalnya dia ngomong dia melihat kondisi
yang di sini Terus dia ngomong yang
kedua Mungkin dia melihat kondisi yang
di sini Misalkan beda-beda akan beda
kondisinya beda ini tapi silakan kalian
menilai gitu ya dari noda-noda kontrol
yang atuh maksud gua ngegas ngegas gitu
tapi antara memaki dan tegas itu kan
beda gitu ya terus juga di awal
membicarakan soal Ekonomi akan
membicarakan soal apa kasihan ojol
kasihan ini mangan aspal dan hem
ternyata diesel itu kan dibilang enggak
peduli soal Ekonomi nggak peduli saya
mending udah
Karena wilayah antara leklok down dan
karena tidak wilayah itu sebenarnya agak
berbeda Lockdown itu kan kalau misalkan
kita ngomongin negara artinya kita
menutup diri sama orang-orang yang masuk
ke negara kita dan menutup juga jalan
keluar dari negara kita karantina
wilayah itu Ya kita menutup kayak orang
Jakarta jangan sampai keluar Jakarta
orang Bandung Jangan sampai keluar
Bandung yang sampai keluar gitulah
intinya gitu itu kan akhirnya tapi
walaupun berbeda tapi maknanya
mirip-mirip lah menutup diri ini intinya
semoga terdiri nah dampaknya sama yaitu
ya tadi terjadinya kerusakan ekonomi
akan kalian kalian tuh saudara antar ini
teman-teman Reza arap rachelvenya
teman-temannya punya follower banyak
yang selalu pamer mobil mewah