Fans BTS VS REEMAR MARTIN ... BAR-BAR DAN NORAK???
ocT-T-2cGyE • 2020-04-29
Transcript preview
Open
Kind: captions Language: id OK Google jelek anjing cantik dan tiba-tiba mengarah ke BTS foto f*** bisa depresi menurut gua Jogang tekan tombol subscribe jangan ajol What the welcome back to seperti biasa geng kita bakal ngeri hal yang aneh-aneh lucu-lucu kocak-kocak dan blablablabla Oke ini gua dapat sebuah berita yang jujur sebenernya bener-bener bikin malu gitu ya Ini bukan sekali-dua kali terjadi ya sering banget ya netizen netizen Indonesia itu menunjukkan keberadaannya kepada orang-orang yang bisa dibilang public figure gitu ya ini salah satunya terjadi pada seorang tiktoker cantik yang bernama remar Martin narema Martin ini cantik berkebangsaan Filipina tapi dia udah stay atau tinggal di Australia nah jujur minggu pertama kali ngeliat dia Anjir adem banget nih cewek Ya kan Senyumnya manis banget gede gitu Lesung pipinya renyah cantik deh begitu Jadi tidak ada sedikitpun terbesit atau otak gue tuh berpikiran jorok gitu terhadap dia karena ini cewek bukan yang tipikal lebih book atau yang pokoknya kemane mane gitu nggak bener cewek manis cantik gitu nah Tri Marini umurnya baru 21 tahun masih cukup muda sih menurut gue yang bisa dibilang kalau dia mendapatkan tekanan yang sangat besar gitu ya dari orang-orang ya bisa depresi menurut gua Oke kita cek dulu nih tiktoknya Martin mungkin buat perkenalan dulu untuk kalian yang belum tahu dia siapa Oke sego e Hai anjing cantik gini hai hai hai pengojek Hai cantik batia dmbot singlet mukanya rhymer Martin lagu Indonesia geng bye [Musik] oke itu dia tadi tiktok tiktok nyari Martin Sebenarnya ya dia Bukan yang kayak jago banget main tiktok nya biasa aja cuman memang anugerah dari Tuhan ya terakhir cantik ya dia kayak teman-teman netizen netizen yang mungkin terpapar sinar ultraviolet yang ketika naik motor nggak pakai helm terus Pas nyampe ditusuk masuk itu dagingnya gitu ya Pastiin ada missies ketemu gimana gegerkan terakhir beda-beda ya begronnya Di ya sabar gitu ya ada orang makan daging ada orang makan singkong ya aku gimana gitu ya oke nah sudah yang parahnya itu adalah video-video dari RE Martadinata tuh banyak banget direpost sama akun-akun viral yang ada di Indonesia sehingga primer ini Cepet banget terkenal di Indonesia terus ada kejadian yang menurut gua nih bagian ini Barbar banget sih bikin malu bener-bener bikin malu Irene live streaming lalu cowok-cowok dari netizen pesenam kepada masuk tuh kVA grammar disana ada komen-komen yang enggak gitu ya namanya orang bule ini termasuk bule gitu ya orang luar enggak tahu apa yang dikatakan oleh netizen Parah sumpah gue jujur sebagai cowok yang berasal dari negara ini negara berflower berkembang itu benar-benar merasa kayak gini lalu kau punya hadap gitu oke Ini dia gedein sore uh saya ILOVEYOU Hai Alfi rumah perkena get me [Musik] Hai gile Gun komennya [ __ ] [ __ ] gila on the skin care Hai goblok ya Allah saya laut Indonesia people I love you smile i love you re saya Echa please my god dengarnya barusan guys buat is m**** mana Bisa di-like lah Falcon Astagfirullah mampu Wadya tuhan bener-bener dong tulisannya yang matisme gila Woi Anjir dibikin sama dia ngambil sama siapa nih yg Hai ah ah n****** yuk dong Ya Allah main-main gua dapat video ini repost dari media sosial lainnya tadinya gue dengan istrinya nih hari Marinir Mr ini itu sampai ngomong kayak gitu tuh karena udah banyak banget netizen tuh yang minta dia buat ngomongin kata-kata tersebut jadi kayak remar coba ngomong ya itu tadi tempe Meme atau n****** gitu sampai akhirnya Neymar ini emang gak mau terpancing dihubungkan terpancing saja dia bingung juga ini apaan sih kata-katanya karena banyak banget netizen yang minta dia buat ngucapin itu akhirnya dengan polosnya dia nanya disemen yang bener m**** is makanan khas Aceh diajak keadaan Owh bakalan m**** nggak percaya lebih tampil ini nah nih Itu anda di Simeulue gitu gitu ya remar kalau kamu nanya m**** itu apa memang itu makanan khas Aceh yang jujur kok Astagfirullah sumpah Aduh gua nggak tahu deh dari kecil makanya apa rumput kali ya Nah ada seorang G namanya tuh abibayu dia itu melakukan riset dia bertanya kepada netizen Kenapa banyak banget cewek yang benci banget sama rem Martin ini gitu Hai cowok pada kayak support bahkan sampai otak-otak kepada jorok kayak reaksi abibayu ini mendapatkan sebuah jawaban yang menurut gue bener-bener nggak masuk di akal gitu ya gitu deh pokoknya kita ckckckc bertanya Kenapa banyak cewek Indonesia enggak suka sama rem enggak setelah mengamati jawaban-jawaban yang ada dan stocking serta melakukan penelitian intensif maka atau menemukan jawabannya adalah karena banyak dari mereka yang rusak karena rem antara Cowoknya sudah ngomongin Neymar juga about videonya Maret atau mereka sering berantem karena kimia masuk akal kenapa kalau dalam sebuah hubungan atau recensie yang berasal dari tiktok tinggal Kamerun yang salah bukan tapi yang salah adalah relation ship itu jangan malah enggak tahu apa-apa tentang hubungan kamu yang belakangnya tahu kalau kamu dan dia itu ada di planet ini ini tuh konyol banget hampir sama konyolnya dengan orang-orang yang nyerang h di karena berhasil akting jadi pelakor di dalam ngebom yaitu salah satunya Maaf kalau salah tapi rasanya sih aku bener oke abibayu keren banget bilang kalau saya tapi kayaknya aku bener itu netizen mereka Oke gua agak sedikit menjelaskan Ya maksudnya dari dia Bayu tadi yang salah itu bukan public figurenya bener banget yang salah itu adalah relationship nya itu artinya lu berdua itu nih yang jadian nih main sama Bowo Tik Tok bau bawang dan timbau matahari ini ketika lainnya tuh lo berdua itu punya prinsip enggak ketika Lu pacaran Kalau enggak punya prinsip begitu jadinya bodoh banget Broh banget sumpah Karena gini kalau orang yang punya hubungan yang sehat itu mereka punya prinsip kayak gini kalau aku main sama teman-temanku yang cewek misal kamu nggak boleh cemburu ya oke juga bilang kalo aku main sama temen kempo Kamu juga jangan cemburu ya karena aku hobinya tuh nongkrong di balapan liar misalkan sore-sore di jalan yang kosong jalanan baru bisa kan Jangan lupa ceramah cabe-cabean gitu ya Otomatis disitu sudah punya prinsip nih relationship elu nih yang bawang ini kayaknya didoakan ada yang namanya kecemburuan gitu nah ini ini Gobloknya public figure yang buat cewe cowo itu mungkin belum tentu bisa colek gitu ya buat masuk ke mimpinya dia jatuh mungkin sih remar ini masih HP masih enggan gitu ya nggak mungkin gitu ya cowok lu itu Ya mungkin sih was-was juga sih kalau misalkan sampai Coba kalian itu eh melakukan ini mereka ingin sinemaart itu kesel sih tapi separasi itu para itu bener-bener fantasi yang menurut gue bohongin titip Nah dampak dari Utara pasangan ini nih ya pasangan bau bawang ini itu malah berdampak ke membernya jadi banyak banget tuh tiba-tiba para cewek-cewek tuh ngerepotin stagram Neymar sampai akhirnya Instagramnya sini Marini hilang gitu grammar ini pamit geng dari media sosial nih dari di Twitternya ditulis by tictoc by Twitter Angeles dia udah mami tapi dia bilang Ini bukan tentang Indonesia ini masa dia jadi media sosialnya Neymar ini pada hilang karena direport sama cewek-cewek nah gue coba cari ya komentar-komentar di akun namanya remar tapi udah enggak ada di anggota Cari di Youtube juga udah cari di Google tuh nggak ada karena Bener udah hilang ya Nah akhirnya remar ini bikin akun kedua nih namanya rem ardotco official 18 nah ini belum terbukti atau belum bener-bener verified kalau ini aku nasinya remora tapi followernya cukup banyak dengan postingan cuma ada tiga ini cuman ada tiga postingan ini bahkan di akun barunya di aja itu masih ada yang maki-maki Tapi udah nggak banyak sih jadi Udah ada beberapa orang yang cukup dewasa untuk komen udahlah masalahnya jangan diperpanjang cukup gitu kita semua bikin malu Indonesia file game yang mirisnya itu adalah Neymar ini sampai bilang Please don't repot jadi jangan repot lagi ini udah kesekian kali dia bikin akaun katanya dia udah capek gitu sampai si anaknya udah mohon-mohon gitu Oke kita lihat ya masih ada aja ini tuh lihat yeah masih ada aja yang komen gini nih dukung repot Account remar untuk keduakalinya dosa gini komentarnya remar disini Thanks for support of Ayo serang aku Okay nelpon majunya lokasi syuting aku Oh ini bahasa ini Tagalog ya juga belum bisa menentukan di ini akun akhirnya dia Walaupun dia udah pakai bahasa Filipin kenakan sekarang Gampang tinggal Translate di Google jadi belum bisa dipastikan tuh komentarnya udah pada ada yang bagus-bagus suami ada yang komen gini malu gue punya negara hobinya menghujat terus iya sih malu banget neh dan kocaknya Nia geng kocaknya nih ya dari yang tadinya perang antara fans Premier itu cowok-cowok cowok-cowok kotak bacot nih sama cewek-cewek yang bawang ini tiba-tiba mengarah ke BTS alias kepo penduduk ini kalau kalian cewek-cewek induk berhenti reporter Mr maka siap-siap para cowok-cowok Indo melakukan hal yang sama dengan merepot BTS juga bisa lihat nih mungkin dulu Army exo-l Blink next apa gimana sih bacanya nih next netizen moah gua nggak tahu deh nama-nama k-pop dan lain-lain terpecah tapi kalau udah kayak gini kita nggak terima semuanya harus mau nggak bisa gitu aja Fancy pot disalahin f*** Kenapa kepencet pop oke oke Setelah gua riset gak gue si Daniel Daniel riset ya ternyata orang yang pertama kali memprovokasi orang-orang untuk ngereport akun nyari Marito ini ada ni orangnya nih namanya adalah Cecilia Apriliani lalu Cecilia ini ngeposting lagi ke akunnya tausi people's 62 dia posting kayak gini cuma mau bilang makasih buat ciri-ciri yang bantu sayang repotnya akun deh berani banget jadi dia kayak seneng gitu remare udah nggak main media sosial oke nah jadi gengsi Cecilia ini benar-benar menyesal ya geng setelah keciduk kalau dia adalah provokator enggak bisa lihat dari postingan-postingan dia ini beberapa akun Dia itu udah pada di repot-repot semua tuh lihat tulis remar gue cuma iri Anjir parade mengakui Suri mereka trimmer the Official 18 awan to apologize from the bottom of my heart forgive jadi game nyesal banget Dan akhirnya diprivat kita lihat lagi nih terus dia bikin lagi di snapnya sekali lagi gue sangat menyesal dan minta maaf sama fans primer dan semua pihak juga minta maaf sama Kpop first karena ulah gua kalian kena imbasnya Wow gila zip gila ini menyusul para sini klarifikasi ya gan gua dengan sadar dari pihak manapun gua mengakui kesalahan gue gue sangat-sangat menyesal banget atas perbuatan gue sama nyari Martin gua minta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan atau perbuatan gue oke Stres banget nih cewek yang bikin akun berkali-kali karena diri pot terus Sudahlah akun gua udah dua kenari Pot gua masih perlu sosmed lu juga butuh stop ngurusin hidup gua gile sanksi sosial tuh nggak ada obatnya masih sosial itu Tuh lihat tuh misal paraye ini masih mending di sosial media dibully gimana kalau misalkan lu lagi jalan di luar terus ada orang yang ngenalin lumpuh dengan sampai menulis banget deh buat teman semua cukup ini lama terjadi di media sosial jangan sampai nih drama terjadi di dunia nyata ya Lo harus ingat main ada hukum gitu separatis fanatiknya lu kepada idola lu gitu ya Pi tidak membuat terlalu itu mendekati binatang juga sih menurut gue penting itu lo ngurusin PTS harimau Martin lah ya Sip Bro bukan Tuhan main itu cuman idola mereka di manusia gitu manusia yang dibentuk menjadi ya mungkin lebih spesial aja di mata kalian Gitu ya Nggak perlu dibela segitunya gitu nah pada akhirnya gengsi Neymar Ini kan udah ngomong gitu kan dia nggak bakal menggunakan Instagram lagi Twitter lagi gitu dia udah cukuplah gitu ya dengan drama drama sosial media Katanya sih dia nggak benci Indonesia dan ia meninggalkan sosial media itu karena personal problem gitu ya Nah setelah itu dia sempat ngetweet lagi nih ngetweet lagi ini kita cek ya tweet dia di Mercure not image jadi harus dewasa Forgive and Forget gitu Maafkan Dan Lupakan kata dia g4fa kuat apaan dia ngomong heboh ya kayak gini nggak bawa apa-apa lah gitu ya oke terus ditulis disini ambon-tual my friends berhenti menyerang BTS dia enggak tahu ini bakal terjadi dan Bintang maaf dan dia bakal nutup semua akunnya dia untuk sesuatu alasan ini tentang persoalan di keluarga jadi enggak ada hubungannya dengan Instagram dan Facebook India Jadi mohon berhenti katanya dia gitu nah ini dia ngomong nih Ya nggak bener-bener enggak mengerti apa yang terjadi karena dia enggak ngerti bahasa Indonesia do all BTS fans am sorry wei vansbet ya dia minta maaf apa yang sudah dilakukan oleh fansnya dia God bless you all dan dia bilang juga add-on habit Yes Jangan benci BTS jadi bilang ini percaya atau enggak gua enggak ngerti apa yang terjadi kata dia dia nggak ngerti bahasa kita Tuh lihat tuh Itu tadi semua pernyataan dari shimmernya telah Dia memutuskan untuk meninggalkan rektop terinstagram segala macam Digo aneh juga sih Katanya udah bayi tetapi ia masih update-update nih masih retweet juga Ya namanya juga anak muda ya kadang ada perasaan perasaan atau rasa-rasa Limpahkanlah gitu ya sih pengen tebing-tebing yang namanya juga sosial media Siapa sih yang bisa benar-benar hilang lebih sosial media jarang sih kalau orang modern sekarang oke itu dia tadi semua ramai yang ada di sosial media sekarang lagi viral viral nya ya tentang rem Arden salah satu oknum fans-nya BTS jadi ini nggak ada hubungannya sama semua k-popers menurut gue karena gue akhirnya pop juga Barbar itu sih untuk menyerang cowok cowok yang ngefans sama reemer nggak ada hubungan apa-apa cuman gara-gara oknum sih dan salah paham kalau menurut gua dan buat lo semua yang tadi disebutkan oleh abibayu yang putus gara-gara wolu jadinya Baco yaitu remar lebih baik Lu jangan nyalahin drivernya menurut gua lu salahin Weh lu kalau bulu potong aja teteh biar nggak kemana-mana di biar aman gitu hubungan lu kalo menurut gua akan ada Rima Rima Rima yang lain kalau misalkan cowok lu itu otaknya memang jorok ya hal itu akan terulang jadi yang salah bukan grammar menurut gue so please banget dengan Barbarian itu jangan keterlaluan lah karena udah banyak banget main negara gitu malu gara-gara ke Barbarian kalian pertama tuh gue inget banget terjadi sama Risma tinri smartphone yang ada di Brunei ya kan semuanya pada Barbar banget pada maki pacarnya Prisma tin terus juga masalah yang gue nggak tahu tuh yang drama Korea itu yang disebut pelakor apa gitu sampai di Korea itu jadi viral kata kata pelakor anjing ke Wulan prestasi yang diraih Kenapa jadi kata-kata yang kayak gitu ya malah viral countries yang tiga kejadiannya remar ini di Korea kita udah buruk di Brunei buruk sekarang Filipin buruk dulu yang kemarin sempat viral Om telolet Om jam para DJ sampe bikin lagu yaitu nggak papa lah itu bisa dibilang itu menghasilkan sebuah karya yang manis gitu ya keunikan malu banget menjadi jangan sampai rakyat kita tuh dikenal dengan orang-orang yang punya cyber Army yang penuh dengan kegoblokan menurut gua jangan sampai lah kayak gitu oke tadi banget kalau iya gua atau review gua hari ini terlalu panjang tapi menurut gue penting sibuk kita bahas ini menyangkut dengan milenials Regita Jadi apa yang terjadi hari ini tuh bener-bener bukan cuman lu doang yang malu sekitarnya yang bukan pelakunya juga ingin malu di kita juga punya kewajiban untuk mengingatkan kali yaitu semoga ini tidak terjadi lagi ya semoga buat fansnya remar Hello cukup ngefans sama remar tapi tidak dengan melakukan hal-hal yang ekstrim banget gitu Hello ngefans dengan sampai ngajarin dia kata-kata yang jorok dari negara kita itu bener-bener krisis moral banget perut gue menyewa juga please jangan dikit-dikit nyalahin cewek dari negara lain yang lebih cantik dari lupa bisa kalau misalkan lu merasa kalah dari segi fisik ganti kosmetik ke denganmu itu aja Dari Gua Oke thank you banget buat kalian yang udah nonton kamar jadi episode kali ini jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah tapi channel ini dan follow instagram gua yang pastinya Oke see you again bye bye bye [Musik]
Resume
Categories