Transcript
Kmr21nSjwG4 • PEN!STAAN LAGU AISYAH ISTRI RASULULLAH YANG DI BAWAKAN SYAKIR DAULAY, NISSA SABYAN, Dan ANISA RAHMAN
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/KamarJERI_Official/.shards/text-0001.zst#text/0060_Kmr21nSjwG4.txt
Kind: captions
Language: id
sego websitenya Jendra kamu dengan nabi
dengan Baginda Kau pernah minum anggur
merah Wah Tata dikasih dia itu apa atau
kesalahan rambutnya panjang lurus yogs
tekan tombol subscribe jangan ajol
Welcome back to banget hari ini seperti
biasa kita bakal ngeliyep video-video
yang aneh-aneh kocak-kocak ajaib Boy
segalanya deh nah hari ini gue pengen
ngebahas soal lagu yang lagi fenomenal
lagu Aisyah istri Rasulullah judulnya
itu ya Aisyah istri Rasulullah
Shallallahu Alaihi Wasallam ya oke lagu
ini
populerkan oleh Syakir Daulay terus ada
juga Nissa sabyan terus ada apa Anisa
Rahman bener ada salah maneh weh dan
beberapa influencer atau youtuber atau
penyanyi-penyanyi yang lainnya gitu ya
dinyanyikan dengan merdu menyanyikan
dengan berhati-hati dan banyak
kontroversi sebenarnya lagu ini karena
ada yang komen ada yang bilang hp-nya
tuh tentang tentang Rasul tuh gak boleh
dinyanyiin kisah rasul tuh gak boleh di
apa Ya dibikin lagu kaya gitu terus ada
juga yang bilang iya nggak papa ini cara
kita berdakwah ini cara cara kita
menyampaikan kebaikan Gak ada salahnya
dong gitu gue bermacam pro-kontra deh
dan orang yang sudah ke cover dengan
cara yang baik aja tuh ya masih dapat
protes tiba-tiba ada beberapa oknum yang
tidak bertanggungjawab menyanyikan lagu
ini dengan cara yang bener-bener
menyimpang menurut gua gua nggak bilang
ini penistaan agama ya tapi ya itu
terserah kalian menilai seperti apa yang
jelas ini menyimpang gitu ya Kita
menyanyikan dengan cara baik aja banyak
yang protes udah gitu dia menyanyikan
dengan cara yang tidak baik juga pasti
banyak yang sakit hati contohnya tuh
udah gue bahas kemarin namanya to hale
hale enggak Aisyah romantisnya cintamu
dengan nabi dengan bagian-bagian pernah
lebih bokek ternyata Gak cuma Ale doang
yang melakukan hal yang tidak senonoh
seperti ini masih ada satu orang lagi
yang sebenarnya basic idea bukan seorang
yang freezer gua nggak tahu di besoknya
apa tapi yang jelas ini orang viral
banget sampai didatangin sama masa
karena banyak yang merasa sakit hati
dengan kelakuannya orang oke langsung
aja dicoba kita lihat kalian bisa nilai
sendiri kelakuan ini bocah yang menurut
gue Barbar banget sego dengan Baginda
Kau pernah minum anggur merah ketawanya
dia itu memancing ketawa orang lain tapi
karena konteksnya ini tidak menyenangkan
deh jadinya gue jadi males berke
Paimin mukanya menjengkelkan sini orang
jebakan banget terus di sini ada
tulisannya ini ini adalah postingan
instastory ya kayaknya atau postingan
Aku mau tahu yang jelas ini gua dapetin
sih dari kiriman orang Yahudi repost
oleh akun-akun viral gitu akun-akun yang
memviralkan video-video ini ada
kata-kata disini Semoga kita adalah
canda yang menjadi candu anjing ke lirik
gue coba ingat lagi awal berlaku prinsip
opini candanya terpisah jadi canggih
candu dan singgah yang menjadi sungguh
oleh sih kata-kata berima nya Eh lu
politisi mint Abidin Selalu Dihati uh
Abidin mungkin buat kalian yang enggak
tahu Abidin itu apa abiding tolak Anggur
Merah bir dingin Oke kita coba dengar
saya lagi petugas gemar sekali lagi
lagunya fantastisnya cintaimu dengan
nabi dengan Baginda Kau pernah minum
anggur merah ini orang ketawa setan
banget kelihatan banget kayak lepas gitu
Setelah dia memang apa ya setelah dia
melakukan hal yang tidak
di sini menurut gua terus di ketawa woah
gitu ya ketawa setan yang menurut gua
blok ya enggak ada melakukan kesalahan
sama sekali atau memang mungkin ini
orang dalam pengaruh minuman keras kali
ya gue bisa mengajarkan sih karena
banyak yang gue temuin orang-orang kalau
udah di bawah pengaruh minuman keras itu
melakukan hal-hal yang di luar batas ada
kadang diluar norma dan aturan gitu ya
cuman kalo udah menyangkut agama
sensitif sibro itu adalah pegangan hidup
dari Banyak umat gitu ya Otomatis banyak
yang tersinggung Oke dan ini orang
ternyata udah bikin klarifikasi Oke kita
kita kita lihat ya sekali fikasinya dia
ya langsung aja wes melek hukum nah ini
kalifikasi permohonan maaf Yang Pertama
eh disini aku ada botol defekasi kayak
video kucing story of the menunjukkan
jer nyanyi lagunya Isya terus tak Gawe
yo tak kei kalau malah
Hai pintar ini aku ya Aku memang aku
ngomong ono traveler you kafilah menuju
qwerty pakai bahasa Jawa Sebenernya gue
nggak ngerti bahasa Jawa gua orang Jawa
ya buat teman-teman yang dari Jawa boleh
dong minta translatenya silahkan
tinggalkan Comment di bawah supaya yang
nonton juga bisa tahu gitu karena gue
nggak tahu artinya tapi gue bisa menebak
aja kali ya Ya bisa menebak aja maksud
dari kata difikasi dia itu apa macfto
kesalahan jadi Kenapa mukanya banyak
banget rambutnya panjang Lurus ada
tombol Kemana saja deh kalau pencet itu
bisa ke beritahu aku enggak sempurna
turunnya Islam kalian memaafkan bahwa
semua manusia tidak luput dari kesalahan
Oke di awakmu Lek ini dan ada banyak
yang bilang distory bahwa aku meminta
maaf harus untuk menangis-nangis dan itu
semua seperti itu Oke Wes ngunu ae aku
sepurane kabeh mau kirim
Hai semua keluarga besar kafir lagu atas
nama pembeli mati suratama 10.00 HP nak
awk betul curhat deh memang itu ancene
Pergilah oke itu kualifikasi dia yang
pertama dari klarifikasi pertama jatuh
Udah kebaca ini orang tuh kayak sok
ganteng anjing lu boleh kalifikasi
dengan stylus yang ape lu pengen menjaga
Gengsi lu kalau lu Berasa kayak Oke
angkul gitu ya gugus salah nih Meme gitu
tapi gue berani jentel minta maaf tapi
Jangan belagak keren gitu ya janda
gantengnya gantengnya cuman kalau kita
udah salah ketika kita minta maaf itu ya
merendahlah gitu jangan sok-sokan kayak
gini-gini nunjuk-nunjuk itu begitu
menggurui lagi pakai ngomong kalau
memang umat Islam harusnya memaafkan
Kamu sendiri yang bilang manusia tidak
luput dari kesalahan so tidak tertutup
kemungkinan kalau ada umat yang udah
emosi terhadap lu bro dia juga akan
sebaliknya melakukan kesalahan terhadap
lu yaitu menghakimi lu misalkan gitu ya
karena ini sudah menyangkut dengan iman
orang
itu Oke next kita langsung aja ke kari
fikasi kedua karena ini orang sempat
menghapus klarifikasi yang pertama terus
dia bikin kalifikasi lagi Oke homemade
oke iya tahi lalatnya dicopot dulu geng
bulet aku ancene kalian mohon maaf ya
aku salah salah Aku salah ketik salah
terus aku jawab tolonglah aku memang
klarifikasi tapi yo ojo tetep banget di
hujat seperti itu artinya menyesali tapi
ojok ojok di gitu Jangan karena aku
sendiri pada awalnya kan udah minta maaf
dan Islam tidak mengajarkan adu domba
seperti itu Islam tidak mengajarkan adu
domba adu domba yang gimana menunggu
tidak sedang difitnah Bro teks lain ke
teman lainnya cek lagi ke teman lainnya
nggak perlu seperti itu enggak boleh
kamu tahu memang cukup hanya kamu tahu
saja
Hai Makanlah kalau kamu ngecek ke
lain-lainnya ini mengakibatkan adu domba
Oke Maaf Oke ini ibarat setan nyeramahin
setan enggak Doi setan nih gue juga
setan nih dia nih kayak lagi ngomong
kayak gini gue yang denger tuh kayak
anjing lu ngeremehin gua gitu kayak gini
Jangan adu domba kalau kamu tahu cukup
kamu tahu Dek Bro ketika lu tau lagu
Aisyah istri Rasulullah itu dan lu
mempermainkan ada itu ya harusnya enggak
usah upload supaya lu doang yang tahu
gitu yang melakukan itu pun juga sama
main menyebarkan adu domba Kenapa gue
bilang itu menyebarkan adu domba karena
itu muslim tapi lagu yang berbau Islam
telu sendiri yang merusak gitu Apakah
itu tidak mengadu domba namanya Apakah
tidak membuat nama kita sebagai umat
muslim jadi jelek di mata umat yang lain
gitu kalau kenapa Lu menghina
identitasnya sendiri gitu nih orang
shopinter eh kau lihat itu Aku menyesali
kesalahan oke
Yo Yo ganteng Anjir Oke dia klarifikasi
yang ketiga verifikasi yang ketiga ini
dia didatengin sama kalo nggak salah ini
petinggi Bonek ya kalau gua lihat ya
karena gua pernah lihat Bapak ini salah
satu video bapaknya bikin verifikasi
tentang apa gitu Gue lupa dan hari ini
dia disamperin sama Bonek dan dari yang
tadinya sok ganteng tiba-tiba jadi sok
cantik orangnya enggak jadi kalau marcom
rezeki tapi yang anehnya dengan masih
dengan baju yang sama kayaknya nih
saking stresnya orang 3 hari nggak bisa
tidur nggak ganti-ganti baju itu baju
burung hantu ya kan atas nama Pratama
minta maaf bahwa namanya viral geng
namanya Bambang Anjir gitu deh untuk
bank-bank yang ada di luar sana ya kan
nikahan maaf banget nih bocah satu nih
yang rambutnya kayak mangkok ada tahi
lalat di sini dia membuat nama Bambang
menjadi kurang bagus terutama Bambang
Pamungkas ya telah membuat video
menistakan agama dengan menggunakan cc
Persebaya dan karena itu saya juga
ngomong
cuman juga oke ya segenap pribadi saya
segenap pribadi gimana tuh pemilihan
bahasa itu segenap pribadi ya gan
makanya itulah fungsi Kenapa di sekolah
ada pelajaran Bahasa Indonesia jangan
nanya lu Kita orang Indonesia kok masih
belajar bahasa Indonesia inilah
fungsinya segenap pribadi Nah kenapa
segenap keluarga Maaf saya pernah saya
tidak bakal melakukan lagi dan saya
tidak bakalan Saya tidak mengulangi lagi
seperti itu mohon maaf jika saya
mempunyai salah salah
Hai gimanapun sekarang berada Saya minta
maaf
Hai assalamualaikum warahmatullah
wabarakatuh Oke Jujur kalo gue pribadi
ya Sorry banget dari tadi omongan gue
mungkin agak sedikit Offensive bukan
berarti gue membully karena aku
tersinggung dengan kata-kata dia minum
anggur merah tetap itu salah satu yang
selalu kita puji-puji di dalam sholawat
salah satu yang kita puji-puji dalam doa
dalam shalat tiba-tiba lu membuat sebuah
lelucon dengan namanya namanya dia terus
Anggur Merah gitu itu enggak lucu banget
sih main oke pada akhirnya Setelah dia
bikin klarifikasi ini akan tiga kali
kalifikasi akhirnya ini orang kecil Duck
ditangkap sama warga eh Kayaknya salah
satu LSM gitu ya LSM Islam gitu apa FPI
apa-apa mengetahui jelas-jelas ini hidup
ke rumahnya Okelah sumber daya
[Tepuk tangan]
[Musik]
[Tepuk tangan]
Hai di perusahaan-perusahaan sements Bro
ternyata Quran itu langsung lemes Bro
rambutnya kayak dan langsung terciduk
Amen ikan itu tadi gue jujur gue nggak
tahu sih dipenjara beberapa tahun tapi
yang jelas ini orang pasti bakal kapok
banget sehingga akan mengulangi
perbuatannya lagi sih Kalau menurut gue
bikin ini bukan berarti Lo harus
ngebully dia bukan berarti lu harus
maki-maki orang juga ke instagram-nya
dia nggak itu nggak perlu tapi cukup
menjadikan ini sebagai pelajaran buat
kita semua untuk tidak melakukan
kesalahan yang sama Oke tetap hati-hati
game Oke thank you banget geng buat
kalian yang udah nonton kabar jadi
episode kali ini sampai ketemu di
episode-episode selanjutnya buat kita
bahas video-video yang unik unik aneh
lucu dan blablabla Tapi sebelumnya
dulu Instagram gua subscribe channel ini
dan share ke teman-teman kalian video
ini sebanyak-banyaknya tinggalkan
komentarnya di bawah oke gengsi kamar
[Musik]