Transcript
JDfpvKjBUEY • SERIOUS!!! PLAYING ON YOUR FRIEND IN AN EXTREME WAY #PRANK
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/KamarJERI_Official/.shards/text-0001.zst#text/0030_JDfpvKjBUEY.txt
Kind: captions
Language: id
He yo, what's good? Welcome back to
Kamar Ciri.
Yo, genggeng. Hari ini adalah hari
pembalasan.
Pokoknya gua bakal ngebalas pranknya si
Liko. Kayak gini nih.
Apaan nih? Kok
hah?
Apaan nih?
Kertas. [tertawa]
Goblok.
Y kenapa? Jadi, kebetulan dia lagi nginp
di tempat gua karena kita ada satu
project lagu. Jadi, dia nge-produce gua,
ngproduce e musik buat lagu gua. Ini
musiknya
saya sudah ye ye.
Aku masih [musik] ada dalam redline lama
terkubur because deadline. Berita palsu
katakan ku resign potong kepalaku agar
kau [musik] jadi headline.
How?
Nah, itu. Dan semalam tuh dia begadang.
Saking capeknya dia begadang dia sampai
sekarang nih dia masih tidur. Oke,
ikutin terus. Yo, di prank kali ini gua
pengen yang ekstrem banget. Gua enggak
mau yang kayak mmm tapi gua enggak mau
ngerusakin barang lagi sih. Tapi gua
bakal bikin yang ekstrem yang bikin dia
sedikit ee memar-memar. Prank gua kali
ini lebih parah gue. Gua pakai ember ya
kan. Semalam dia habis ngedit. Habis
ngedit terus sampai nonton UFC dong.
Parah. Parah.
Di sini gua bakal pakai dua kamera.
Geng, airnya gua taruh di atas untuk
nanti dia masuk toilet airnya pasang,
Geng.
Kalau
[musik]
Aduh
anjing.
[tertawa]
Anjir puas banget gua. Puas banget gua.
Puas banget.
Aduh.
[tertawa]
Aduh, geng dendam terbalaskan.
Lu lihat kan? Lu lihat kan? Juga
dendam terbalaskan. Dendam terbalaskan
bro. Tuh kan gua udah bilang gua enggak
perlu ngancurin barang sih. Enggak
hancur sih ya. P hancur enggak hancurin.
[tertawa]
Glok pranknya goblok. Kita tidak perlu
menghancurkan barang lagi tapi cukup
bikin liko. Memar-memar [ __ ]
Gila dari tadi juga parah lu gua lah.
Parah parah sih.
Gimana R? Apa rasanya kena prank? Enak.
I
kaget gila.
kepikiran kenapa sih nge-prank gue kayak
gitu
yah?
[musik]
Hah? Eh, buru mandi lu, Geng. [musik]
Gua puas banget ya hari ini, Geng.
Sebenarnya salah dia juga kita ada
rencana mau recording di Bekasi
tempatnya Pak Rendoy. Tapi dia telat
bangun, jadi wajar gua prank ya, enggak,
Guyu.
Aduh, sakit
kaget.
[tertawa]
i
[tertawa]
[musik]
Anjing [tertawa] dilempar batu gua
goblok.
Ah ah
basah hijau banget
basah.
Dilempar sematu dong di
parah lu
kok ketendang itu ya.
Iya.
Ah berhasil gua [musik] masuk minggir
minggir minggir awas
puas banget gua. Terima kasih [tertawa]
yey
yeuh.
Ye, geng. Gua
kita lihat dulu. Kita lihat dulu.
Anjing.
[tertawa]
Ini akibatnya kalau lu iseng sama gua,
gua isengin balik. Mampus.
Mampus.
Gua tiga kali gua sekali doang [tertawa]
anjing.
Aduh,
lu udah bas untung ya. Untung bagi sih.
Salah lu. Lu salah cari masalah. Ah,
salah cari masalah lu kalau sama gua.
Enggak apa enggak apa-apa. Entar tunggu
aja entar tunggu aja.
Tunggu ya gua tunggu yah
tungguin
lampunya udah ngomong.
Yo, geng, geng. Hari ini gua puas banget
udah nge-prank L dia langsung enggak mau
ngomong sama gua [tertawa] ya. Udah kok
dia langsung ke kamar mandi akhirnya.
Karena memang ini udah telat banget.
Selalu juga sih udah janji bikin janji
malah telat bangun. Tapi sebenarnya dia
telat bangun juga karena ngerjain
projject gua sih ya bodo amatlah. Yang
penting gua puas banget udah nge-prank
dia. Oke, geng. Thank you banget buat
kalian. Anjing, gua capek juga sih tadi
ngelakban-ngelakban gituan terus. Oke,
jangan lupa follow Instagram gua,
subscribe channel ini, dan tinggalkan
komentar di bawah. Oke, see you guys ke
Amar Jerry.
[musik]
aduh
anjing
[tertawa]
anjir puas banget gua puas banget gua
[tertawa]
anjing puas banget gua
aduh
[tertawa]
Yeah.
[tertawa]
Anjing dilempar [tertawa] batu gua
goblok.