Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal? (2025 Gagal Lagi???)
JspNyCeu0AQ • 2022-01-01
Transcript preview
Open
Kind: captions Language: id Hai guys ketemu lagi sama gue rezeki dari satu persen dan di video kali ini gua bakal bahas soal resolusi tahun baru Nah ceritanya video ini bahwa keluar paslon baru nih deket-deket situ lah kalau khas Tegal 31 tanggal satu deket-deket lauknya nah sebelum kita bahas gua tanya dulu jadi apa resolusi tahun baru loh Please jangan jauh forca 1080p atau apapun ukuran layar yang tersedia di depan lo karena itu jok yang sudah amat sangat basicly gua bosen dengernya Oke sampai dan lulus comment care solusi tahun baru ke for kayak gitu eh cek kita lanjut ke terlalu sering marah-marah jadi apa resolusi tahun baru Udah punya belum ada punya Oke kalau udah punya gua mau mengucapkan selamat sama lo karena dalam kurang dari enam ke depan lo akan menjadi orang-orang yang mengecewakan buat dirimu sendiri Hahaha kenapa begitu kenapa Sebagian besar orang yang bikin resolusi tahun baru itu bubar dan Ambiar sebelum Nam Minggu gue bakal jelasin di video ini dan apa sih Harusnya lakuin biar enggak gitu hai oke simak sudah sampai habis ya [Musik] Oke kita mulai mbasan ya Jadi gini riset mengatakan 68 persen orang yang bikin resolusi tahun baru itu resolusi tahun baru nya tidak akan melewati bulan Januari sebelum tanggal 31 udah bubar 68 persen kemudian diatas 90% itu akan bubar sebelum tanggal 14 Februari 2019 ganti orang-orang ini hah katanya mau olahraga tiap hari mau jadi rajin mau bangun pagi pendek your janjinya ya Oke sampai Minggu semuanya Oke gue disini bukan cuma mau ngasih tau kenyataan pahit tapi guenya juga kenapa sih seperti itu sebetulnya jadi gini sebetulnya apa sih resolusi tahun baru gitu ya itu kan sebetulnya apa ya kita tuh bikin target buat gue mau ngapain sih sebenarnya di tahun berikutnya akan gitu yang jadi masalah adalah kadang-kadang target uh ya cuman diangan-angan aja gitu jual Smartwatch ya Nah kalau belum habis ini simak videonya di sini nah basicly smartgloss kita ngasih tahu bahwa ketika kita bikin target itu target itu ada ukurannya target host spesifik jadi jangan cuma bilang tahun depan gue bakal rajin definisi rajin utuh apa 4 kali seminggu tiga kali seminggu lima kali seminggu tahun depan gua bakal Bangun pagi-pagi lu jam berapa 10 9 8 7 6 5 jam berapa gitu kan tidak spesifik dan ada beberapa ada beberapa klasifikasi lagi yang kita bisa bisa gunakan untuk mengukur apakah target kita itu adalah sebuah target yang bagus atau enggak intinya yang namanya target yang namanya gold kita spesifikasi bisa diukur harus bisa diet chief kemudian harus realistik dan harus ada batas waktunya Oke jadi buat kalian yang targetnya masih halus cuman kayak gue pengen rajinlah gue pingin ganteng go pingin lebih baik what ever gw yang kagak jelas apa patokannya tonton lebih fargo's habis itu di event ulang apa yang mau Oke karena kalau gak jelas Rasul sekaligus kagak bakal nyampe oke itu yang pertama Lu harus punya goreng jelas boleh nggak seperti apa yang smart itu adalah alasan pertama banyak banget orang resolusinya gagal kenapa karena gue nggak jelas lu bayangin aja gitu cuma bilang gue pingin rajin gitu Tapi lebih rajin beberapa Terus minggu pertama rajin lo adalah 5 hari sekali harus minggu kedua terus sedikit empat hari masih lazimnya Kayaknya masih cukup Okelah gt300 turun-turun terutama lalu kita coba sekali dimana Rajinnya itu harus harus justru gosset langsung kedua orangnya udah punya nih udah punya goal yang jelas kepo gue pingin jadi orang yang bisa bangun setiap hari 6.30 pada with this weekend gak papa dia gas yang kita kan udah punya nih boleh jelas getat tapi lu nggak punya rencana Nah kalau enggak bedanya gue sama rencana banyak orang tahu aja kagak kita bedanya antara gol sama Rencana jadi gini gol itu adalah gue pengen bangun pagi nah plan atau Rencana adalah Gimana caranya lu bangun pagi cuma ngomong doang gua bakal bangun pagi kita pilih Pasang alarm lo nggak ngetrend kali bangun pagi terus mau Giant gitu ya Bastille kagak bakal kejadian gua pengen kayak gitu kalau gue tunggu lembur kan Oh bener neh bo pingin tahun bulan depan penghasilan gue tiga kali empat tapi lu nggak bikin plank itu datang dari mana lu Berharap tiba-tiba ada duit dari langit guys segitu yang gajian yang besar adalah dua kali gaji bukan nggak mungkin gitu ya Ya mungkin sih kalau misalkan mau jemput Olga tengah jalan tapi kan most likely gak nah jadi itu adalah kedua makanya Kenapa Sebagian besar orang resource gagal gitu kan karena orang-orang tuh pada enggak jelas tubuhnya apa yang bisa bikin kuenya jelas benar belum tentu baik rencana gitu kan Nah terus habis itu kalau orang yang udah punya goreng jelas sudah bikin rencana Kenapa sih orang-orang ini gagal juga ketika melakukan resolusi tahun baru kenapa coba memperkuat kepikiran ya Kenapa orang-orang yang bisa bikin gol dan rencana yang jelas itu juga tidak berhasil di resolusi tahun baru tahu nggak kenapa karena ketika Lu sudah punya goreng jelas lu sudah punya planning jelas lu tidak perlu nunggu tahun baru lu nggak perlu bikin resolusi 2022 mau kayak gini nggak perlu dari kemarin-kemarin begitu Oh ya gue udah punya goal bodoh punya paint gue bisa eksekusi gua dosa Hai itu yang dilakuin orang-orang kaya kalian yang bikin resolusi tahun baru itu biasanya adalah orang-orang yang sebenernya gak siap sih kayaknya setiap golnya enggak Siap lainnya tapi kepepet aja gitu kan orang-orang pada bikin solusia gue juga gue pengen perbaiki hidup gue tetap kamu nggak punya gue dan seneng jelas akhirnya pak akhirnya adalah logis kecewa sama diri sendiri dalam waktu enam minggu kedepan local Leaders make Anjir Kenapa goblok banget gua gini aja nggak bisa gue cupu gua enggak bisa berbuat lebih baik buat diri gue sendiri akhirnya justru kontraproduktif kan bukannya logis lebih baik karena resolusi gold tapi karena resolusi nggak jelas lu gagal akhirnya justru memandang buruk Dirut sendiri gitu ibarat kata nih orang yang belum punya goal belum punya planters odomo tahun baru deh bebek revolusi yaitu ganteng Asal itu kayak orang-orang yang nikah terus ditanya kenapa lu dikasih Karang gitu oh karena udah umurnya aja like Oke oh sorry Kalian ada ya Diantara Kalian negara umurnya Ya udah maaf ya tapi ya gitu deh mengerti langsung ke Oke yaudah jadi buat kalian yang sekarang udah terlanjur bikin resolusi gitu ya percaya sama gue 90% lebih kemungkinan lu bakal gagal sebelumnya Minggu Oke jadi kalau pingin lu perencanaan lo soal perbaikan hidup lo saat perbaikan kualitas diri lu itu berhasil gitu kan Jangan andalkan tahun baru terus dikonsumsi Bikinlah gol yang benar bikin apel yang benar nih contohnya dibilang kan gue bilang kalau bikin gue yang bener ikutin smartgo Sini videonya gitu kan Terus bikin planningnya lu nggak bisa bikin kesendirian enggak papa datang ke satu persen mentor kita bisa bantuin kalian buat nge-prank hidup kalian gimana caranya buat ngecek apa yang kalian mau tenang aja kita tahun baru Kagak libur Oke ya udah scanner gue gue mohon bareng ya bye guys [Musik] Hi Ho
Resume
Categories