Transcript
JspNyCeu0AQ • Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal? (2025 Gagal Lagi???)
/home/itcorpmy/itcorp.my.id/harry/yt_channel/out/SatuPersenIndonesianLifeschool/.shards/text-0001.zst#text/0516_JspNyCeu0AQ.txt
Kind: captions
Language: id
Hai guys ketemu lagi sama gue rezeki
dari satu persen dan di video kali ini
gua bakal bahas soal resolusi tahun baru
Nah ceritanya video ini bahwa keluar
paslon baru nih deket-deket situ lah
kalau khas Tegal 31 tanggal satu
deket-deket lauknya nah sebelum kita
bahas gua tanya dulu jadi apa resolusi
tahun baru loh Please jangan jauh forca
1080p atau apapun ukuran layar yang
tersedia di depan lo karena itu jok yang
sudah amat sangat basicly gua bosen
dengernya Oke sampai dan lulus comment
care solusi tahun baru ke for kayak gitu
eh cek kita lanjut ke terlalu sering
marah-marah jadi apa resolusi tahun baru
Udah punya belum ada punya Oke kalau
udah punya gua mau mengucapkan selamat
sama lo karena dalam kurang dari enam ke
depan lo akan menjadi orang-orang yang
mengecewakan buat dirimu sendiri Hahaha
kenapa begitu kenapa Sebagian besar
orang yang bikin resolusi tahun baru itu
bubar dan Ambiar sebelum Nam Minggu gue
bakal jelasin di video ini dan apa sih
Harusnya lakuin biar enggak gitu hai oke
simak sudah sampai habis ya
[Musik]
Oke kita mulai mbasan ya Jadi gini riset
mengatakan 68 persen orang yang bikin
resolusi tahun baru itu resolusi tahun
baru nya tidak akan melewati bulan
Januari sebelum tanggal 31 udah bubar 68
persen kemudian diatas 90% itu akan
bubar sebelum tanggal 14 Februari
2019 ganti orang-orang ini hah katanya
mau olahraga tiap hari mau jadi rajin
mau bangun pagi pendek your janjinya ya
Oke sampai Minggu semuanya Oke
gue disini bukan cuma mau ngasih tau
kenyataan pahit tapi guenya juga kenapa
sih seperti itu sebetulnya jadi gini
sebetulnya apa sih resolusi tahun baru
gitu ya itu kan sebetulnya apa ya kita
tuh bikin target buat gue mau ngapain
sih sebenarnya di tahun berikutnya akan
gitu yang jadi masalah adalah
kadang-kadang target uh ya cuman
diangan-angan aja gitu jual Smartwatch
ya Nah kalau belum habis ini simak
videonya di sini nah basicly smartgloss
kita ngasih tahu bahwa ketika kita bikin
target itu target itu ada ukurannya
target host spesifik jadi jangan cuma
bilang tahun depan gue bakal rajin
definisi rajin utuh apa 4 kali seminggu
tiga kali seminggu lima kali seminggu
tahun depan gua bakal Bangun pagi-pagi
lu jam berapa 10 9 8 7 6 5 jam berapa
gitu kan tidak spesifik dan ada beberapa
ada beberapa klasifikasi lagi yang kita
bisa bisa gunakan untuk mengukur apakah
target kita itu adalah sebuah target
yang bagus atau enggak intinya yang
namanya target yang namanya gold kita
spesifikasi bisa diukur harus bisa diet
chief kemudian harus realistik dan harus
ada batas waktunya Oke jadi buat kalian
yang targetnya masih halus cuman kayak
gue pengen rajinlah gue pingin ganteng
go pingin lebih baik what ever gw yang
kagak jelas apa patokannya tonton lebih
fargo's habis itu di event ulang apa
yang mau Oke karena kalau gak jelas
Rasul sekaligus kagak bakal nyampe oke
itu yang pertama Lu harus punya goreng
jelas boleh nggak seperti apa yang smart
itu adalah alasan pertama banyak banget
orang resolusinya gagal kenapa karena
gue nggak jelas lu bayangin aja gitu
cuma bilang gue pingin rajin gitu Tapi
lebih rajin beberapa Terus minggu
pertama rajin lo adalah 5 hari sekali
harus minggu kedua terus sedikit empat
hari masih lazimnya Kayaknya masih cukup
Okelah gt300 turun-turun terutama lalu
kita coba sekali dimana Rajinnya itu
harus harus justru gosset langsung kedua
orangnya udah punya nih udah punya goal
yang jelas kepo gue pingin jadi orang
yang bisa bangun setiap hari 6.30 pada
with this weekend gak papa dia gas yang
kita kan udah punya nih boleh jelas
getat tapi lu nggak punya rencana Nah
kalau enggak bedanya gue sama rencana
banyak orang tahu aja kagak kita bedanya
antara gol sama Rencana jadi gini gol
itu adalah gue pengen bangun pagi nah
plan atau Rencana adalah Gimana caranya
lu bangun pagi cuma ngomong doang gua
bakal bangun pagi kita pilih Pasang
alarm lo nggak ngetrend kali bangun pagi
terus mau Giant gitu ya Bastille kagak
bakal kejadian gua pengen kayak gitu
kalau gue tunggu lembur kan Oh bener neh
bo pingin tahun bulan depan penghasilan
gue tiga kali empat tapi lu nggak bikin
plank itu datang dari mana lu Berharap
tiba-tiba ada duit dari langit guys
segitu yang gajian yang besar adalah dua
kali gaji bukan nggak mungkin gitu ya Ya
mungkin sih kalau misalkan mau jemput
Olga tengah jalan tapi kan most likely
gak nah jadi itu adalah kedua makanya
Kenapa Sebagian besar orang resource
gagal gitu kan karena orang-orang tuh
pada enggak jelas tubuhnya apa yang bisa
bikin kuenya jelas benar belum tentu
baik rencana gitu kan Nah terus habis
itu kalau orang yang udah punya goreng
jelas sudah bikin rencana Kenapa sih
orang-orang ini gagal juga ketika
melakukan resolusi tahun baru kenapa
coba memperkuat kepikiran ya Kenapa
orang-orang yang bisa bikin gol dan
rencana yang jelas itu juga tidak
berhasil di resolusi tahun baru tahu
nggak kenapa karena ketika Lu sudah
punya goreng jelas lu sudah punya
planning jelas lu tidak perlu nunggu
tahun baru lu nggak perlu bikin resolusi
2022 mau kayak gini nggak perlu dari
kemarin-kemarin begitu Oh ya gue udah
punya goal bodoh punya paint gue bisa
eksekusi gua dosa Hai itu yang dilakuin
orang-orang kaya kalian yang bikin
resolusi tahun baru itu biasanya adalah
orang-orang yang sebenernya gak siap sih
kayaknya setiap golnya enggak Siap
lainnya tapi kepepet aja gitu kan
orang-orang pada bikin solusia gue juga
gue pengen perbaiki hidup gue tetap kamu
nggak punya gue dan seneng jelas
akhirnya pak akhirnya adalah logis
kecewa sama diri sendiri dalam waktu
enam minggu kedepan local Leaders make
Anjir Kenapa goblok banget gua gini aja
nggak bisa gue cupu gua enggak bisa
berbuat lebih baik buat diri gue sendiri
akhirnya justru kontraproduktif kan
bukannya logis lebih baik karena
resolusi gold tapi karena resolusi nggak
jelas lu gagal akhirnya justru memandang
buruk Dirut sendiri gitu ibarat kata nih
orang yang belum punya goal belum punya
planters odomo tahun baru deh bebek
revolusi yaitu ganteng Asal itu kayak
orang-orang yang nikah terus ditanya
kenapa lu dikasih Karang gitu oh karena
udah umurnya aja
like Oke
oh sorry Kalian ada ya Diantara Kalian
negara umurnya Ya udah maaf ya tapi ya
gitu deh mengerti langsung ke Oke yaudah
jadi buat kalian yang sekarang udah
terlanjur bikin resolusi gitu ya percaya
sama gue 90% lebih kemungkinan lu bakal
gagal sebelumnya Minggu Oke jadi kalau
pingin lu perencanaan lo soal perbaikan
hidup lo saat perbaikan kualitas diri lu
itu berhasil gitu kan Jangan andalkan
tahun baru terus dikonsumsi Bikinlah gol
yang benar bikin apel yang benar nih
contohnya dibilang kan gue bilang kalau
bikin gue yang bener ikutin smartgo Sini
videonya gitu kan Terus bikin
planningnya lu nggak bisa bikin
kesendirian enggak papa datang ke satu
persen mentor kita bisa bantuin kalian
buat nge-prank hidup kalian gimana
caranya buat ngecek apa yang kalian mau
tenang aja kita tahun baru Kagak libur
Oke ya udah scanner gue gue mohon bareng
ya bye guys
[Musik]
Hi Ho